Ad Code

Seleksi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kemenag Tahun 2019

Seleksi MCH Kemenag

Pengumuman Kemenag Tentang Seleksi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kementerian Agama Tahun 2019


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi yang disampaikan oleh Kementerian Agama (Kemenag RI) dan Sekretariat Jenderal dengan nomor : B-070-010/B.VIII.1HM.00/3/2019 tentang Seleksi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kementerian Agama Tahun 2019.


Dalam rangka rekrutmen Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Tahun 1440H/2019M dari unsur Media Center Haji (MCH), Biro Hubungan Masyarakat, Data, dan Informasi Setjen Kemenag akan mengadakan seleksi Calon Anggota MCH 2019.

Tersedia 27 kuota anggota tim MCH 1440H/2019M. Sebanyak 2 kuota untuk pelaksana Humas Kemenag (Humas Eselon I Pusat, Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil, Humas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri), 23 kuota untuk Jurnalis Media (televisi, online, radio, dan cetak), dan 2 kuota untuk fotografer jurnalistik profesional.

Proses seleksi akan dilakukan dalam empat tahap, yaitu: seleksi administrasi, presentasi program, tertulis, dan wawancara. Setelah presentasi program akan dipilih peserta 2 kali total kuota (54 peserta).

Persyaratan Pendaftaran dapat dikirim langsung, lewat pos atau email, paling lambat :
  • Tanggal : 15 Maret 2019
  • Pukul : 15:00 WIB
  • Tempat : Kementerian Agama Jl. Lapangan Banteng Barat nomor 3-4, Jakarta Pusat
  • E-Mail : ptsp@kemenag.go.id

Bagi yang berminat, dapat mendaftar sesuai dengan Prosedur dan Syarat Seleksi Calon Anggota MCH Kemenag 2019 (terlampir).

Dokumen persyaratan pendaftaran dapat dikirim langsung, lewat pos atau email, paling lambat tanggal 15 Maret 2019 pukul 15:00 WIB.

Pengiriman langsung, disampaikan melalui loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Jl. Lapangan Banteng Barat nomor 3-4, Jakarta Pusat. Pengiriman via pos ditujukan ke alamat sebagaimana di atas.

Pengiriman via email melalui ptsp@kemenag.go.id, seluruh dokumen harus digabungkan dalam 1 file sesuai urutan dalam format portabel document file (pdf) dengan subjek Pendaftaran MCH 2019 - Nama.

Silahkan Download Syarat Seleksi Calon Anggota MCH Kementerian Agama Tahun 2019 Berikut ini



Download Syarat-syarat Seleksi Calon Anggota MCH Kemenag Tahun 2019

Demikianlah artikel tentang :

Pengumuman Kemenag Tentang Seleksi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kementerian Agama Tahun 2019

Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar