Recents in Beach

SK Tentang Penerimaan Dana BOS Reguler Tahap I Gelombang II Tahun 2020

Disini




SK Tentang Penerimaan Dana BOS Reguler Tahap I Gelombang II Tahun 2020. Berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud Nomor 350/P/2020 bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 5 ayat (1) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 8 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Reguler, perlu menetapkan Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Reguler Tahap I Gelombang II Tahun 2020;

Hasil penghitungan alokasi dana bantuan operasional sekolah reguler sebagaimana yang ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 327/P/2020 tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Reguler Tahap I Gelombang II Tahun 2020 tidak sesuai dengan jumlah pagu alokasi dana bantuan operasional sekolah regular, sehingga perlu dilakukan penyesuaian;

Dengan demikian informasi dari Surat Keputusan Menidkbud Nomor 327/P/2020 tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Reguler Tahap I Gelombang II Tahun 2020, telah dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

Berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud Nomor 350/P/2020 Menetapkan bahwa satuan pendidikan penerima bantuan operasional sekolah reguler tahap I gelombang II tahun 2020 yang selanjutnya disebut Satuan Pendidikan Penerima BOS Reguler sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini.

Dengan demikian bahwa Satuan Pendidikan Penerima BOS Reguler sebagaimana dimaksud pada kalimat diatas menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Untuk informamsi lebih lanjut mengenai Surat Keputusan Nomor 350/P/2020 bisa anda download pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.



Download SK Mendikbud Nomor 530-P-2020

Demikianlah artikel tentang, SK Tentang Penerimaan Dana BOS Reguler Tahap I Gelombang II Tahun 2020. Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar