Recents in Beach

Lomba OGN SD 2020 Resmi di Batalkan Berdasarkan SE Kemendikbud

Lomba OGN SD 2020




Lomba OGN SD 2020 Resmi di Batalkan Berdasarkan SE Kemendikbud. Pada kesempatan kali ini IG (Ilmuguru.org) ingin memberikan informasi untuk anda semua mengenai Perlombaan Guru Jenjang Sekolah Dasar.

Berdasarkan surat keputusan dari Kemendikbud Nomor : 1137/B4/GT/2020 tentang Peniadaan Penyelenggaraan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Jenjang Pendidikan Sekolah Dasar Tahun 2020 adalah sebagai berikut.

Dengan berlakunya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 45 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagaimana telah diubah denan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 9 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 45 tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudaaan.

Nomenklatur Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) telah berubah menjadi Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Berdasarkan Permendikbud dimaksud, salah satu fungsi Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar (GTK Dikdas) adalah pembinaan serta pemberian kesejahteraan, penghargaan dan pelindungan terhadap guru, pendidik lainnya, dan tenaga kependidikan pendidikan dasar.

Sehuhungan dengan perubahan struktur organisasi dan skala prioritas tahun 2020, perlu kami informasikan untuk sementara penyelenggaraan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Jenjang Pendidikan Dasar (SD-SMP) ditiadakan.

Penghentian OGN 2020

Untuk pertanvaan dan informasi terkait pelaksanaan kegiatan penghargaan guru dan tenaga kependidikan yang diselenggarakan Direktorat GTK Dikdas dapat menghubungi nomor hotline Pokja Kesharlindung pada nomor ponsel/WA 0813-1000-8035 atau melalui pos-el kesharlindungdikdas@kemdikbud.go.id.

Demikianlah artikel tentang, Lomba OGN SD 2020 Resmi di Batalkan Berdasarkan SE Kemendikbud. Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar