Komentar Anda

Pendataan Ulang Admin Litapdimas PTKIN Tahun 2019

Pendataan Ulang Admin Litapdimas

Keputusan Kemenag dan Dirjen Pendis Tentang Pendataan Ulang Admin Litapdimas PTKIN Tahun 2019


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi dari Kementerian Agama dan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam nomor : 1175/Dj.I/Dt.I.III/HM.01/03/2019 tentang Pendataan Ulang Admin Litapdimas PTKIN Tahun 2019.


Menindaklanjuti Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 728 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan dan Pengelolaan Portal Penelitian, Publikasi Ilmiah, dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Litapdimas) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, dan demi memperkuat akses dan peningkatan kualitas sistem pada portal litapdimas.kemenag.go.id., maka diperlukan pendataan ulang admin litapdimas.

Oleh karena itu, dimohon kepada Bapak/Ibu Rektor/Ketua PTKIN supaya menugaskan hal ini kepada Ketua LP2M/Kepala P3M. Adapun ketentuan tentang pendataan ulang admin litapdimas PTKIN, sebagai berikut:
  1. Admin Substansi
    • Salah satu tugasnya mempersiapkan data dan informasi untuk reviewer, oleh karena itu admin ini harus diisi oleh seorang atau beberapa orang pejabat di LP2M/P3M.
  2. Admin Teknis
    • Salah satu tugasnya melakukan verifikasi pendaftaran akun pelaksana penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan publikasi ilmiah. Syaratnya, pegawai tetap, baik PNS maupun non PNS, berijazah sarjana, dan mempunyai surat tugas dari LP2M/P3M atau Surat Keputusan Rektor.

Baca Juga :

Secara teknis, pendaatan ulang dilakukan dengan mengisi form dalam googledoc pada bit.ly/adminsatker selambat-lambatnya tanggal 8 April 2019. Direncanakan, pertemuan admin PTKIN akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 April 2019 di Semarang.

Silahkan Download Keputusan Kemenag dan Dirjen Pendis Berikut ini



Download Pendataan Ulang Admin Litapdimas PTKIN Tahun 2019

Baca Juga : Formulir Keikutsertaan Peneliti PTKIN Indonesia Ke Prancis

Demikianlah artikel tentang, Pendataan Ulang Admin Litapdimas PTKIN Tahun 2019. Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar