Selasa, 21 Mei 2019

PP Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran

PP Nomor 3 Tahun 2019

Download Peraturan Presiden RI Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai Peraturan Presiden RI Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran.


Berdasarkan PP Nomor 3 Tahun 2019 menimbang bahwa untuk meningkatkan mutu, prestasi, pengabdian, dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Analis Anggaran, perlu diberikan Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran yang sesuai beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya;

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam kalimat diatas, perlu menetapkan Peraturan Presiden tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran;

Sesuai Pasal 1 Dalam Peraturan Presiden nomor 3 Tahun 2019 ini yang dimaksud dengan Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran, yang selanjutnya disebut Tunjangan Analis Anggaran adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Analis Anggaran sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sesuai Pasal 2 Dalam Peraturan Presiden nomor 3 Tahun 2019 mengenai Pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Analis Anggaran diberikan Tunjangan Analis Anggaran setiap bulan.

Sesuai Pasal 4 Dalam Peraturan Presiden nomor 3 Tahun 2019 Pemberian Tunjangan Analis Anggaran bagi:
  • pegawai negeri sipil yang bekerja pada pemerintah pusat dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara; dan
  • pegawai negeri sipil yang bekerja pada pemerintah daerah dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Sesuai Pasal 5 Dalam Peraturan Presiden nomor 3 Tahun 2019 Pemberian Tunjangan Analis Anggaran dihentikan apabila pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 diangkat dalam jabatan struktural, jabatan fungsional lain, atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian tunjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sesuai Pasal 6 Dalam Peraturan Presiden nomor 3 Tahun 2019 Tata cara pembayaran dan penghentian pembayaran Tunjangan Analis Anggaran dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.


Silahkan Download Peraturan Presiden RI Berikut ini



Download PP Nomor 3 Tahun 2019

Demikianlah artikel tentang, Peraturan Presiden RI Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Anggaran. Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!
Load disqus comments

0 komentar