Jumat, 07 Desember 2018

Daftar Nama-Nama Honorer PPPK Seluruh Indonesia

Daftar Nama-Nama Honorer PPPK

Download Gratis Daftar Nama-Nama Honorer Yang Terdaftar di Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Di Seluruh Indonesia


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai Daftar Nama-Nama Honorer Yang Terdaftar di PPPK Di Seluruh Indonesia.


Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

PPPK sebagaimana dimaksud dalam Pasal 6 huruf b merupakan pegawai ASN yang diangkat sebagai pegawai dengan perjanjian kerja oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan kebutuhan Instansi Pemerintah dan Ketentuan Undang-Undang ini.

Para PPPK sendiri berhak memperoleh : a. gaji dan tunjangan, b. cuti, c. perlindungan, dan, d. pengembangan kompetensi.

PPPK sendiri tidak dapat diangkat secara otomatis menjadi calon PNS. Untuk diangkat menjadi calon PNS, PPPK harus mengikuti semua proses seleksi yang dilaksanakan bagi calon PNS dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Beberapa informasi dari Undang-Undang Aparatur Sipil Negara diatas yang paling pokok adalah bahwa PPPK tidak lagi akan diangkat menjadi calon PNS. Jika ingin menjadi PNS, PPPK harus ikut bersaing atau memiliki persamaan dengan pelamar umum. Sehingga PPPK tertutup menjadi calon PNS.

Artinya pengabdian PPPK selama ini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya akan diukur dan dihargai secara materi, berdasarkan aturan seperti yang tercantum pada Pasal 22, yakni mendapatkan gaji, tunjangan, cuti, perlindungan, dan pengembangan kompetensi.

Daftar nama peserta honorer yang terjaring PPPK ini adalah daftar nama falid yang saya dapatkan dari dinas terkait. Daftar nama PPPK ini cukup banyak, untuk jumlah hlaman sendiri mencapai lebih dari 21000 halaman.

Daftar nama peserta honorer ini adalah daftar nama seluruh Indonesia baik honorer K2, honorer yang telah melliki NUPTK ataupun honorer yang belum punya NUPTK bahkan ada honorer yang terdaftar sebagai Penjaga Sekolah pun ikut terdata.

Daftar Nama-Nama PPPK

Pemerintah Daerah telah menerbitkan nama nama yang terjaring atau terdaftar sebagai Tenaga PPPK tahun 2018 untuk lebih jelasnya silahkan download daftar nama terjaring PPPK di bawah ini.



Download Daftar Nama-Nama terjaring PPPK Tahun 2018

Demikianlah artikel tentang :

Daftar Nama-Nama Honorer Yang Terdaftar di Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Di Seluruh Indonesia

Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!
Load disqus comments

5 komentar