Komentar Anda

PMA Nomor 13 Tahun 2019 : Majelis Kehormatan Kode Etik dan Perilaku Pegawai ASN Kemenag

PMA Nomor 13 Tahun 2019

PMA Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Majelis Kehormatan Kode Etik Dan Kode Perilaku Pegawai ASN Kemenag





Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai Peraturan Menteri Agama Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Majelis Kehormatan Kode Etik Dan Kode Perilaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.

Berdasarkan PMA Nomor 13 Tahun 2019 bahwa untuk menegakkan kode etik dan kode perilaku pegawai aparatur sipil negara Kementerian Agama, perlu membentuk majelis kehormatan kode etik dan kode perilaku pegawai aparatur sipil negara Kementerian Agama;

Dalam hal Majelis Kehormatan menemukan indikasi pelanggaran disiplin terhadap Pegawai ASN Terlapor, Majelis Kehormatan merekomendasikan kepada Pejabat Yang Berwenang untuk melakukan penanganan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Berdasarkan PMA Nomor 13 Tahun 2019 dalam hal Majelis Kehormatan memutuskan Pegawai ASN Terlapor tidak terbukti melakukan pelanggaran Kode Etik dan Kode Perilaku, Majelis Kehormatan memberikan rekomendasi berupa pemulihan nama baik Pegawai ASN Terlapor.

Download PMA Nomor 13 Tahun 2019

Dalam hal dugaan pelanggaran Kode Etik dan Kode Perilaku yang dilakukan oleh Pegawai ASN Terlapor telah dilaporkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara, pemeriksaan dan pengambilan keputusannya dilakukan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara.



Download PMA Nomor 13 Tahun 2019

Demikianlah artikel tentang, PMA Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Majelis Kehormatan Kode Etik Dan Kode Perilaku Pegawai ASN Kemenag. Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar