Home » » Jadwal Seleksi Administrasi dan Formasi Khusus CPNS Kemenag Tahun 2019

Jadwal Seleksi Administrasi dan Formasi Khusus CPNS Kemenag Tahun 2019

Jadwal Seleksi Administrasi dan Formasi Khusus CPNS Kemenag Tahun 2019 - Pada kesempatan kali ini Ilmuguru.org ingin memberikan informasi mengenai CPNS Kemenag Revisi Terbaru.



Berdasarkan surat pengumuman nomor P-8711/SJ/B.II.2/KP.oo.2/12/2019 tentang Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

Berdasarkan surat pengumuman nomor 8685 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Verifikasi Bagi Pelamar Penyandang Disabilitas Dalam Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

Jadwal Seleksi CPNS Kemenag Terbaru

Surat Pengumuman Nomor 8711 Tahun 2019 Tentang Jadwal Seleksi Administrasi dan Formasi Khusus CPNS Kemenag Tahun 2019

Sehubungan dengan hal tersebut , dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Pelamar yang mendaftar pada Formasi Cum/aude/Disabilitas/Putra Putri Papua Papua Barat/Diaspora agar segera mengirimkan kelengkapan persyaratan administrasi, yang terdiri dari Kartu Keluarga, Bukti Akreditasi, Surat Pernyataan Bebas Narkoba, dan Surat Peryataan Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah NKRI;

Persyaratan administrasi sebagaimana dimaksud dikirimkan melalui media elektronik/email panitia satuan kerja yang dilamar , mulai hari Senin s.d.Jum'at tanggal 9 s.d. 13 Desember 2019. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi call center atau laman resmi satuan kerja yang dilamar;

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019 yang semula dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 10 Desember 2019 diubah menjadi tanggal 16 Desember 2019.

Seluruh pelamar CPNS Kementerian Agama agar selalu memantau perkembangan informasi Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019 pada laman resmi Kementerian Agama (https://kemenag.go.id) dan media sosial Kementerian Agama (Instagram: @kemenag_ri / @cpnskemenag2019 dan Twitter: @Kemenag_RI); dan

Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Dihimbau kepada seluruh pelamar CPNS Kementerian Agama agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.

Download Surat surat pengumuman nomor P-8711/SJ/B.II.2/KP.oo.2/12/2019

Demikianlah artikel tentang, Jadwal Seleksi Administrasi dan Formasi Khusus CPNS Kemenag Tahun 2019. Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Perhatian : Jika disitus web ini anda menemukan soal tersebut tanpa kunci jawaban dan anda menginginkan Jawabannya. Segera kirim soal tersebut ke Email kami melalui kontak email atau kirim kirim ke E-Mail: ilmuguru97@gmail.com Kami Minta jeda cuman 1 hari pasti kami akan kerjakan dengan kunci jawaban yang tepat.

Silahkan Bagikan Informasi ini Ke Teman Kamu Yang Lainnya Ya...!!!

Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top