Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Surabaya Terbaru Minimal SMA/SMK Sederajat 2019

Ilmuguru | Portal Informasi Dunia Pendidikan | Jumat, 05 April 2019
Loker Pizza Hut Delivery

Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai Rekrutmen Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Daerah Surabaya Tahun 2019.


Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam piza. Saat ini, Pizza Hut merupakan restoran piza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum! Brands yang juga merupakan salah satu restoran terbesar di dunia.

Baca Juga : Rekrutmen Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI ASEAN) Tahun 2019

Dikabarkan Pizza Hut Delivery sedang membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan minimal SMK/SMA Sederajat untuk mengisi banyak posisi jabatan menarik. Kini Pizza Hut Delivery membuka lowongan kerja dengan persyaratan sebagai berikut :

CREW CASHIER/CREW DELIVEY

Kualifikasi
  1. Usia 18-22 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  3. Perempuan tinggi min 155 laki laki 165 cm
  4. Wajib memiliki SIM C aktif untuk laki laki
  5. Berpenampilan menarik,energik dan ceria

Jika teman-teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam posisi jabatan menarik di Pizza Hut Delivery, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut ini:



Pendaftaran paling lambat :
10 APRIL 2019
Tuliskan posisi yang anda lamar dipojok kanan atas amplop

Kirim lamaran, CV, dan pas photo terbaru ke alamat : PHD KEDUNGDORO Jl Kedungdoro No 201A Wonorejo Tegalsari Surabaya jawa timur (Penempatan PHD area Surabaya)

Daftar Juga : Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Tahun 2019 (FHCI BUMN)

Lain-Lain :
  • Pendaftaran Paling Lambat : 10 April 2019
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk seleksi berikutnya
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi

Perhatian...!!!
  • Mohon untuk selalu mengecek tanggal EXPIRED lowongan ( lihat dibagian atas tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tanggal tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar