Ad Code

SE Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun 2019

Pembelian Buku Text dan Non Teks

Surat Edaran Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan nomor : 2942/D/PB/2019 mengenai Surat Edaran tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019.


Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional (BOS) Sekolah Reguler, terkait dengan pembelian buku teks pendamping dan buku non teks dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Pembelian buku teks dan buku nonteks maksimal 20% (dua puluh persen) dari dana BOS Reguler yang diterima oleh sekolah.
  2. Pembelian buku teks pendamping dan buku nonteks dilakukan apabila kebutuhan buku teks utama bagi peserta didik, guru, dan kepala sekolah di sekolah telah dipenuhi.
  3. Pembelian buku teks pendamping dan buku nonteks dilakukan melalui sistem katalog elektronik.
  4. Penyediaan buku teks pendamping dan buku non teks pada Sistem katalog elektronik saat ini sedang dalam proses pengembangan.
  5. Satuan pendidikan agar melakukan pembelian buku teks pendamping dan buku non teks pendam ping melalui sistem katalog elektronik mulai minggu pertama bulan Juli 2019.

Silahkan Download Surat Edaran Kemendikbud Berikut ini



Download SE Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019

Demikianlah artikel tentang :

Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019

Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar