Ad Code

Lowongan Kerja di Islamic University Of Technology Sebagai Vice Chancellor di Dhaka, Bangladesh

Loker Vice Chancellor

Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai Rekrutmen Lowongan Kerja sebagai Vice Chancellor of Islamic University Of Technology di Dhaka, Bangladesh Tahun 2019.


Kami telah menerima informasi dart KBRI Riyadh mengenai terbukanya 1 (satu) lowongan kerja pada Islamic University of Technology, yaitu sebagai Vice Chancellor yang berkedudukan di Dhaka, Bangladesh. Posisi tersebut masuk dalam kategori (grade) Director General (DG).

Secara umum, Vice Chancellor menjalankan tugas di bawah supervisi dari Secretary General (The Chancellor) lewat koordinasi dengan Governing Board Islamic University of Technology.

Para calon pendaftar wajib mengajukan lamarannya secara resmi melalui Kementerian Luar Negeri negara masing-masing. Apabila dalam lingkungan Kementerian/Lembaga Saudara terdapat kandidat yang dapat dinominasikan untuk mengisi jabatan sebagai Vice Chancellor Islamic University of Technology, mohon agar Application Letter dan Curriculum Vitae dapat dikirimkan ke Kementerian Luar Negeri melalui surat elektronik kepada lokeroi@kemlu.go.id sebelum deadline pendaftaran yakni tanggal 7 April 2019.

Sehubungan dengan hal-hal di alas, mohon bantuan untuk menyebarluaskan informasi lowongan jabatan ini di lingkungan instansi Saudara. Terlampir kami sampaikan deskripsi pekerjaan beserta penjelasan lainnya mengenai lingkup kerja, kompetensi yang dibutuhkan serta remunerasi yang ditawarkan dari kedua posisi tersebut.

lowongan kerja pada Islamic University of Technology Dhaka, Bangladesh dengan posisi sebagai berikut :
Vice Chancellor yang berkedudukan di Dhaka, Bangladesh

Tanggal penutupan: 7 April 2019

Jika teman-teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam posisi jabatan menarik di Islamic University of Technology, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut ini:



Download Loker sebagai Vice Chancellor of Islamic University Of Technology di Dhaka, Bangladesh
Seluruh tahapan seleksi Lowongan Kerja Islamic University of Technology tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Lain-Lain :
  • Pendaftaran Paling Lambat : 7 April 2019
  • Informasi tersebut juga dapat diakses melalui tautan : Disini
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk seleksi berikutnya
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi

Perhatian...!!!
  • Mohon untuk selalu mengecek tanggal EXPIRED lowongan ( lihat dibagian atas tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tanggal tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Posting Komentar

0 Komentar