Komentar Anda

Surat Edaran Dikdasmen Tentang Pelaporan DAK Tahun 2018

SE Dikdasmen Tentang Pelaporan DAK

Surat Sekretaris Dirjen Dikdasmen Tentang Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai surat Edaran yang telah dikeluarkan oleh Sekretaris Dirjen Dikdasmen nomor : 0183/D.D1/PR/2019 tentang Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018.


Melalui Surat Nomor 0183/D.D1/PR/2019 Tanggal 08 Januari 2019, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah menyampaikan tentang pelaporan DAK Tahun 2018.

Disampaikan dengan hormat kepada Pengelola DAK Fisik dan DAK Non Fisik Dinas Pendidikan Provinsi/Kab/Kota untuk segera melakukan pemutakhiran data laporan untuk Triwulan I, II, III dan IV Tahun 2018.

Berikut ini Isi Surat Sekretaris Dirjen Dikdasmen tentang Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018:

Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dan transparansi publik dalam pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) bidang pendidikan, diminta Pengelola DAK Fisik dan DAK Non Fisik Propinsi/Kabupaten/Kota segera melakukan pemutakhiran data laporan untuk Triwulan I, II, III, dan IV Tahun 2018 secara daring melalui akses sebagai berikut:
  1. DAK Fisik melalui simdak.dikdasmen.kemdikbud.go.id
  2. DAK Non Fisik (BOS) melalui bos.kemdikbud.go.id (Pengelola BOS Dinas Pendidikan Provinsi).

Penyampaian laporan sebelum tanggal 31 Januari 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah melalui alamat email subbag.eppa@kemdikbud.go.id

Ingin lebih jelasnya Silahkan Download Surat Sekretaris Dirjen Dikdasmen tentang Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018 Berikut ini



Download Surat Sekretaris Dirjen Dikdasmen tentang Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018

Pelaporan dilakukan secara daring/online sebelum Tanggal 31 Januari 2019 dengan dialamatkan pada:
  1. DAK Fisik melalui simdak.dikdasmen.kemdikbud.go.id
  2. DAK Non Fisik (BOS) melalui bos.kemdikbud.go.id (Pengelola BOS Dinas Pendidikan Provinsi).
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah melalui email subbag.eppa@kemdikbud.go.id .

Demikianlah artikel tentang :

Surat Sekretaris Dirjen Dikdasmen tentang Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018

Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar