Komentar Anda

Surat Edaran Tentang Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Kemenag

Surat Edaran Kemenag

Surat Edaran Nomor 36558/SJ/BJI/12/2018 Tentang Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Kementerian Agama


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memberikan informasi mengenai surat edaran dari Kemenag Nomor : 36558/SJ/BJI/12/2018 Tentang Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Kementerian Agama.


Menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.146-1/99 tanggal 15 Oktober 2018 perihal Pengukuran indeks Profesionalitas ASN, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Pengelola kepegawaian pada seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Agama wajib melakukan Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN di masing-masing lingkungan Satuan Kerjanya;
  2. Pengukuran indeks Profesionalitas ASN sebagaimana dimaksud angka 1 dilakukan dengan menggunakan aplikasi online di alamat website http.//ip-jasn.bkn.go.id. dengan nama pengguna: kemenag dan password: 3012;
  3. Pejabat Pembina Kepegawaian Satuan Kerja eselon II, agar menyampaikan surat tertulis yang menyatakan bahwa data yang diinput pada aplikasi adalah valid dan telah diperiksa sesuai kondisi yang sebenanya yang ditujukan kepada Sekretaris Jenderal u.p Kepala Biro Kepegawaian, untuk diteruskan ke Deputi Bidang Pembinaan manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara.
  4. Untuk informasi lebih lanjut dapat mcnghubungi Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama melalui email penghargaan.ropeg@gmail.com, Karnudin (081287733703), Sugeng Riyanto (081340179849).

Untuk lebih jelasnya Silahkan Download SE Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Kementerian Agama Berikut ini



Download SE Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Kementerian Agama

Demikianlah artikel tentang :

Surat Edaran Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Kementerian Agama

Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Posting Komentar

0 Komentar